PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI CABANG PALU SAM RATULANGI

PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI CABANG PALU SAM RATULANGI


Abstrak

Untuk mengetahui dan menganalisis nilai pelanggan (nilai fungsional, nilai sosial, nilai emosional) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Palu Sam Ratulangi. Untuk mengetahui dan menganalisis dimensi nilai fungsional secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Palu Sam Ratulangi. Untuk mengetahui dan menganalisis dimensi nilai sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Palu Sam Ratulangi. Untuk mengetahui dan menganalisis dimensi nilai emosional secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Cabang Palu Sam Ratulangi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : Dari hasil perhitungan diperoleh Fhitung = 18,044 dengan nilai signifikansi = 0,000, maka nilai fungsional, nilai sosial dan nilai emosional secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Sam Ratulangi. Nilai koefisien regresi sebesar 0,355 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000, nilai fungsional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Sam Ratulangi.Nilai koefisien regresi sebesar 0,216 dengan nilai signifikasi sebesar 0,019, nilai sosial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Sam Ratulangi. Nilai koefisien regresi sebesar 0,175 dengan nilai signifikasi sebesar 0,044, nilai emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Sam Ratulangi


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Dian Angrraini Kalape
Pengarang Dian Anggriani Kalape
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek f.ekonomi
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Universitas Muhammadiyah Palu
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Indonesia
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :
f.ekonomi

Citation

Dian Angrraini Kalape. (2017). PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI CABANG PALU SAM RATULANGI. Retrieved from http://repository.unismuhpalu.ac.id/?p=show_detail&id=73&ath=Dian%20Angrraini%20Kalape&yr=2017

 



Info Repository

Selamat datang di Repository Universitas Muhammadiyah Palu. Gunakan kotak penelusuran untuk mencari judul Skripsi, Tesis, dan Disertasi.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository Universitas Muhammadiyah Palu Official
Youtube Repository Universitas Muhammadiyah Palu Official
Instagram Repository Universitas Muhammadiyah Palu Official

Alamat

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palu
Jl. Jabal Nur, No 1.
Talise, Mantikulore
Telp: 0451-425627
E-mail: contact@unismuhpalu.ac.id